Laga PSM Vs Persija Ditunda, Gubernur Sulsel : Saya Juga Kecewa

Kabarnusantaranews, Makassar- Penundaan Laga Final Kratindaeng Piala Indonesia Leg Kedua Antara PSM Makassar vs Persija Jakarta oleh PSSI membuat masyarakat Sulawesi-Selatan kecewa.

Laga yang seharusnya di gelar hari ini, minggu, 28/07 di Stadion Mattoanging, Kota Makassar harus ditunda dengan alasan keamanan dan kenyamanan dari Kubuh Persija.

Menanggapi Hal tersebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengaku jika penundaan laga pamungkas ini adalah kekecewaan yang sangat mendalam bagi fans.

“Kami Tahu penundaan laga PSM vs Persija menimbulkan rasa kecewa yang mendalam terhadap para suporter terkhusus warga sulawesi-selatan yang sangat antusias menonton laga ini.”Ucap NA.

Namun ia mengatakan jika silahkan kecewa tapi tetap menjaga Emosi dan Harga diri kita sebagai masyarakat Sulsel dan Fans PSM Makassar.

“Kecewa Boleh, perasaan saya juga sama, tapi kami menghimbau mohon untuk menjaga emosi dan menjaga harga diri kita dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng nama baik PSM Makassar.” Jelasnya.

Eks Bupati Bantaeng ini berharap, spirit EWAKO dijadikan sebagai penyemangat dan pemersatu.

“Jadikan spirit Ewako sebagai penyemangat dan pemersatu.jadilah tuan rumah yang baik dan terhormat dengan memperlihatkan sifat sipakatu.Ewako PSM.” Tutupnya.

Hingga saat ini belum ada keputusan resmi kapan laga final akan dilanjutkan oleh kedua Tim dalam memperebutkan Gelar Piala Indonesia.(arh/ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *