Setahun Kepengurusan, KICI Sulsel Bakal Gelar Perayaan

Kabarnusanaranews, Makassar;- Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan mingguan dengan agenda silaturahmi dan evaluasi program kerja.

Pertemuan ini digelar di Cafe Ontime, Jalan Onta Lama, Kota Makassar, Sabtu, 27 Juli 2019.

Ketua KICI Sulsel Nurfitrianti, mengatakan bahwa Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota KICI sulsel sekaligus persiapan perayaan setahun kepengurusan KICI sulsel tanggal 29 juli mendatang.

“Tanggal 29 nanti ada perayaan setahun KICI, jadi selain silaturahmi, kita membahas persiapan perayaan setahun KICI.”Ungkap Nurfitrianti kepada Awak Media, Sabtu, 27 Juli 2019.

Terpisah Andi Nirawati selaku pendiri KICI Sulsel mengatakan, Insya Allah, KICI Sulsel akan mengadakan beberapa agenda penting kedepan sebagai bentuk kontribusi KICI untuk ibu-ibu & perempuan sulsel

“Iya nanti ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan KICI.”Tandasnya.

Sementara itu, Andi Nirawati yang juga caleg terpilih dapil VI sulsel tersebut menambahkan bahwa KICI Sulsel akan segera meluncurkan program utamanya dalam perayaan satu tahun kepengurusan tgl 29 nanti.

“Kami punya program yang akan kami luncurkan, tunggu saja gebrakan ibu-ibu KICI Sulsel” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Komunitas Ibu Cerdas Indonesia pusat di ketuai oleh Ratih Sanggarwati dengan mengusung tagline “CERDAS” (Cekatan, Empati, Religius, Disiplin, Amanah, Santun) dengan misi “Menjadi Cerdas adalah pilihan. Mencerdaskan orang lain adalah kewajiban”.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *