Bahar Ngitung Ucapkan Selamat Kepada Aliyah Mustika Ilham

Kabar Nusantara News;- Drs.Bahar Ngitung yang juga Caleg DPR RI partai Demokrat Dapil 1 Sulsel memberikan ucapan selamat kepada rivalnya Aliyah Mustika Ilham setelah meraih kursi di Dapil 1. Makassar (16/05/2019)

Ucapan tersebut ia sampaikan melalui surat terbuka yang di sebar di Whatt’s Grup beberapa waktu lalu.

Obama sapaan Bahar Ngitung mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Aliyah Mustika Ilham untuk kedua kalinya mewakili Demokrat dari Dapil 1 Sulsel.

Ia pun berterima kasih kepada semua yang membantunya selama ini dalam proses pileg 2019 yang telah bekerjasama secara maksimal.

Aliyah Mustika Ilham incumbent Anggota DPR-RI 2014-2019 (Foto/Ist)

Sementara itu Istri mantan Walikota Makassar tersebut berhasil meraih suara sekitar 61.817 ribu.

Berikut isi surat terbuka Drs.Bahar Ngitung :

Assalamualaikum

Salam sejahtera buat kita semua Semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan.

Proses penghitungan suara scr resmi memang belum selesai, namun bisa saya sampaikan bahwa saya gagal ke Senayan pada periode ini.

Perjuangan yang kita lakukan hanya cukup untuk mengantar satu wakil Demokrat dari dapil 1 Sulsel. Suara saya berada di bawah Ibu Aliyah Mustika Ilham Mudah2an pada periode berikut bisa lebih banyak wakil Demokrat ke Senayan dari dapil 1 Sulsel.

Kepada IBU ALIYAH MUSTIKA ILHAM Sy haturkan selamat & Sukses Slalu.

Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg sebesar2nya kpd semua Tim dan Keluarga serta semua Pihak yg telah membantu & bekerja maksimal dalam segala keterbatasan. Kita akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negata

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yg telah membantu selama proses kampanye dan kepada semua yg telah memilih Drs.H.Bahar Ngitung, MBA dan Partai Demokrat.

Mhn maaf apabila selama ini ada Ucapan dan tindakan sy yg tdk berkenaan.

Sungguhpun gagal, kita masih bisa tegakkan kepala karena kampanye kita lakukan dengan penuh adab, etika dan peraturan tanpa mengotori adat istiadat dan kultur politik.

Pemilu berlalu tapi persaudaraan hrs tetap terjaga selalu. Aamiin…!!!

Hormat Saya

Drs.H.Bahar Ngitung, MBA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *