Sekelompok Pemuda Barongrappoa “Bulukumba” Pertanyakan Pembangunan Pasar Yang Belum Rampung, Ada Apa ?

Kabar Nusantara News : –Pasar Beorongrappoa merupakan pasar tradisional kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang. Yang Dimana pada saat 2015 Awal sedang dilakukan pembuatan pasar baru tepatnya di belakang kantor kecamatan Kindang namun sampai pada saat ini belum ada titik terang penyelesaian nya sehingga ini menjadi pertanyaan masyarakat dan sekelompok pemuda borongrappoa. Bulukumba (5/1/2018)

Bagaimana tidak pasar ini di mulai pembangunan pada saat awal 2015 namun sampai sekarang sudah tahun 2018 tapi belum ada kepastian dan lanjutan pekerjaan pun tidak terlihat sedangkan anggaran pasar tersebut sebesar 1,6M seakan akan terbuang begitu saja Karna di bangun namun tidak di selesaikan.

Sementara itu masyarakat sangat menantikan pasar ini dapat beroperasi sebab tentunya dengan adanya pasar baru ini bukan tidak mungkin akan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar Karna lokasi pembangunan pasar ini sangat strategis dan lebih luas dari pasar sebelumnya. “Saya sangat menyayangkan Pemerintah dan pihak yang terlibat sebab sampai hari ini belum ada tanda tanda penyelesaian pembangunan pasar,dan dengan anggaran 1,6M ini seakan akan sia sia jika di biarkan begitu saja mandek di tengah jalan tanpa ada kejelasan.

Saya sangat berharap Pemerintah kabupaten Bulukumba dapat memperhatikan pembangunan pasar tersebut sebab jika tidak maka kami pemuda siap mengawal sampai ada kejelasan dari pihak yang terkait”. Ungkap Accunk selaku pemuda borongrappoa dan Alumni Unm Makassar itu. (Tutupnya)

Kantara_News
Penulis : Rafardhan
Editor : Albart



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *