700 Polantas Di Sul-Sel Siap Amankan Jalur Kirab Obor Asean Games 2018

Kabar Nusantara News;- Obor Asian Games 2018 tiba di Sulawesi Selatan. Obor Asian Games ini kemudian dikirab menuju Kabuten Bulukumba dan Tanjung Bira.Makassar (28/07/2018)

Untuk kelancaran selama proses pawai obor Asian Games 2018 di Sulsel, Kepolisian Polda Sulsel mengerahkan 700 personil dari satuan lalu lintas. Polantas ini akan mengatur jalur selama proses kirab berlangsung.

“Kalau untuk kirap obor Asian Games di Sulsel kita kerahkan sekitar 700 personil polisi lalu lintas. Mereka akan mengawal selam kirap berlangsung di Sulsel,” kata Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Agus Wijayanto, Sabtu (28/7/2018).Dikutip Dari Detik.com

Agus menyebut, selama proses kirab obor Asian Games Berlangsung, arus lalu lintas akan seperti biasa dan berjalan lancar. Hanya saja penempatan petugas di area lokasi kirap obor disiagakan untuk mengantisipasi kemacetan.

“Kita ada penempatan petugas memang biar arus lalulintas lancar. Inikan pesta rakyat, masyarakat mau liat juga kirap obor Asian Games,” sambungnya.

Kirap Obor Asian Games 2018 sendiri akan digelar di Sulsel mulai dai Lanud Sultan Hasanuddin, kemudian mengarah ke Kabupaten Bulukumba dan Makassar diarak mengunakan Kapal Dewaruci diperairan Makassar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *