Thursday, September 29, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWA6 Februari, BPPH PP Sulsel akan Lakukan Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja

6 Februari, BPPH PP Sulsel akan Lakukan Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) MPW Sulsel kini bersiap untuk menggelar ‘Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja’ periode 2020-2025.

Kegiatan orientasi dan raker rencananya akan digelar pada, Sabtu 6 Februari 2020 di Ballroom Jasper, Hotel Myko, Makassar.

Ketua OKK BPPH PP Sulsel, Muhammad Abduh menyampaikan, kegiatan ini merupakan program prioritas yang wajib diikuti oleh pengurus. Sebagai bekal para pengurus dalam menjalankan roda organisasi.

“Orientasi dan raker ini akan menjadi forum yang mempersatukan langkah, persepsi, gagasan dan ide pengurus. Serta merumuskan program kerja yang akan menentukan arah gerakan masa depan BPPH PP Sulsel di bawah komando Andi Arfan Sahabuddin,” kata Abduh saat ditemui di bilangan warkop, Makassar, Rabu (3/3).

Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin berharap agar seluruh pengurus dapat lebih aktif lagi dan senantiasa menjaga nama baik BPPH PP Sulsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Melalui kegiatan ini, mari kita menanamkan jiwa loyal, solid, profesional dan berkualitas. Orientasi dan raker ini juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran hukum seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila,” katanya.

“Seluruh kader juga diharapkan agar dapat memberikan konstribusi terhadap organisasi. Melakukan penyuluhan dan pembelaan hukum kepada masyarakat demi menegakkan keadilan di Indonesia khususnya di Sulsel,” tandasnya.

Rencananya, kegiatan orientasi dan raker ini menghadirkan narasumber Diza Rasyid Ali, Ketua MPW PP Sulsel. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments