3 Mahasiswa Di Amankan Usai Menganiaya Dan Merusak Di Depan Pintu Nol Unhas

Kabar Nusantara News;- Polsek Tamalanrea telah mengamankan tiga lelaki diduga pelaku penganiayaan dan pengrusakan yang terjadi di Jalan Politeknik pintu nol di depan asrama HPPMI Maros.Makassar (16/10/2018)

Ketiganya yakni lelaki AF (26), lelaki CD (20) dan lelaki AS (19) ketiganya merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, diamankan oleh anggota opsnal Polsek Tamalanrea di Jalan A.P Pettarani samping Fly Over Kota Makassar, Senin (15/10/2018).

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bakhtiar melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle, SIK, mengatakan, ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polsek Tamalanrea.

“Diamankan terkait kasus penganiayaan dan pengrusakan terjadi di pintu nol Kecematan Tamalanrea Kota Makassar”, ucap AKP Diaritz.

Diketahui, terjadinya penganiayaan dan pengrusakan di pintu nol, pelaku menggunakan balok memecahkan kaca mobil korban, setelah itu pelaku melakukan pemukulan kepada korban lainnya di depan asrama HPPMI Maros.

Korban merasa terancam sehingga melarikan diri, namun dikejar oleh pelaku hingga di depan Pondok Harapan Jaya korban ditikam oleh pelaku. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polsek Tamalanrea.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *