Akhir Pekan, Gubernur Bersama Bupati Bulukumba Kunjungi Pantai Mandala Ria

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, memaksimalkan akhir pekan dengan mengunjungi Pantai Mandala Ria, Kecamatan Bonto Bahari, Minggu 19/01/2020.

Kunjungan tersebut untuk memenuhi panggilan silaturahmi tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, H Galla.

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai itu baik pemerintah dan masyarakat berbaur bersama menikmati jamuan makanan sembari menikmati suasana pantai mandala ria.

Pantauan media, dalam kunjungan itu Gubernur Sulsel Nurdin abdullah, dengan memakai kacamata hitam bersama Bupati Bulukumba, memantau kondisi wisata pantai Mandala Ria.

“Bulukumba adalah salah satu Kabupaten yang akan terus kita genjok untuk pengembangan pariwisata. Termasuk Pantai Mandala ria, yang memiliki hamparan pantai pasir putih, akses dan fasilitas meski dilengkapi sebagai penunjang, tentu Pemprov akan memberikan dukungan,”ujar Prof Nurdin. Minggu 19/20/2020.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, Kepala KSP Berkat, Andi Makkasau, Ketua Hanura Bulukumba, Muh Zabir Ikbal, Mantan Anggota DPRD Bulukumba, Lukman, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Sementara itu H.Galla selaku tokoh masyarakat mengatakan jika pertemuan ini untuk membahas pengembangan pariwisata Bontobahari.

“ini merupakan silaturrahmi masyarakat terhadap pemerintah yang di balut secara kekeluargaan, sekaligus membahas pengembangan pariwisata mandala ria” ujar Tomas Bontobahari H Galla

“Pun pengaspalan jalan ke pantai mandala ria ini merupakan dana provinsi yang di berikan oleh gubernur sulsel atas kordinasi pemerintah kabupatrn bulukumba.” Tutup H Galla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *