20 Tahun Mengabdi, Abd.Waris Siap Maju di Pilkades Bulukumba

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Pemilihan kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada pada bulan maret di kabupaten bulukumba tak luput dari perhatian para warga Desa yang akan menghelat pemilihan di Desanya.

Termasuk di Desa balangtaroang Kec. Bulukumpa. Salah seorang putra balangtaroang yang mewakili Generasi Muda, Abd.waris menyatakan jika dirinya Siap mencalonkan diri Jika Masyarakat menghendakinya.

“Keinginan saya untuk maju didasari atas keprihatinan yang dirasakan terhadap di kampung sendiri, Saya hanya inginkan agar masyarakat desa balangtaroang iTu bisa mendapat pelayanan yang baik Dan muda,tapi yang paling penting dengan hajatan baik ini Saya mampu berbuat untuk desa Saya sendiri yang bisa bermanfaat untuk agama Dan bangsa ini.”Ucapnya saat di temui di sela-sela Acara silaturahmi dengan Beberapa Tokoh masyarakat, Senin, 23/12.

Abd waris menambahkan bahwa dirinya terpanggil maju menjadi calon kepala Desa karena ada dorongan dari masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah mendapat dorongan dari para orang-orang tua di kampung dan dari segenap Generasi muda.” Tandas pria paruh baya ini.

Meski dirinya masih bekerja sebagai sekertaris Desa kambuno, ia rela meninggalkan tugasnya demi kembali mengabdi di kampung halamannya sendiri.

Ia pun berharap ke depan jika ia benar-benar dipercaya oleh masyarakat akan berupaya menyambung hubungan yang baik dengan para pemangku kebijakan baik di kecamatan maupun ditingkat kabupaten.

“Ini penting kata Anak muda yg dikenal Gaul ini, sebab lanjutnya Desa itu tidak bisa dibangun tanpa bantuan dan kerjasama dari semua pihak tapi kita butuh komunikasi untuk percepatan pembangunan di Desa. Kita tidak bisa hanya mengandalkan ApBdes kita.” Tambahnya lagi.

Desa balangtaroang ini memang dikenal sebagai salah satu Desa yang perna mewakili sulawesi selatan Di lomba desa tingkat nasional yang kebetulan beliau menjabat sebagai sekertaris desa pada saat itu, Dan desa tersebut Di kenal dengan kehidupan Religius dan adat Istiadat sangat terjaga di wilayah tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *