2.000 ASN Lingkup Pemprov Sulsel Naik Pangkat Otomatis

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sebanyak 2.000 lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, akan naik pangkat otomatis Oktober 2019.

Kenaikan pangkat otomatis ini menjadi program pelayanan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Sulsel, Asri Sahrun Said, dari jumlah 2.000 orang yang akan naik pangkat Oktober 2019 itu, 1.500 orang sudah rampung administrasinya.

Hal itu disampaikan Asri Sahrun kepada Gubernur Prof HM Nurdin Abdulla, di Kantor Dinas Pendidikan Sulsel, Jumat (30/8).

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, dalam sambutannya mengatakan, perbaikan layanan itu untuk memberi kenyamanan kerja bagi ASN di lingkup Pemprov.

“Tidak ada lagi pegawai yang urus berkas kalau mau naik pangkat. Begitu juga kalau mau pensiun, duduk manis di rumah saja, nanti datang surat keputusan pensiun,” jelas Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng periode 2008-2018 Prof HM Nurdin Abdullah meminta pejabat dan staf di Dinas Pendidikan, untuk kerja profesional dan sungguh-sungguh dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Rakyat sudah membayar pajak untuk gaji kita. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *