17 Juli, Dj Dinar Candy Bakal Hibur Pengunjung Noyu Eat & Drink Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Salah satu Disk Jockey (DJ) tanah air, Dinar Candy dijadwalkan akan tampil menghibur clubbers setia Noyu Eat & Drink Makassar pada 17 Juli 2022 mendatang.

Dinar Candy yang tak hanya seksi, predikat Dinar juga lekat dengan berita-berita sensasional yang mengundang perhatian banyak warga net.

Kedatangan Dinar Candy ke Makassar ini baru pertama kalinya untuk menyapa Candy Boys dan Candy Girls sapaan para fans fanatiknya. Hal tersebut diungkapkan Vito, management Noyu Eat & Drink Makassar.

“Kami datangkan Dj Dinar Candy untuk menyapa para nongkerz di Noyu. Sebelum Dj Dinar Candy tampil, sahabat nongkerz akan menikmati hiburan dari band lokal asal Makassar Ruang Rindu Band yang selalu menyapa sahabat nongkerz di Noyu Eat & Drink”, kata Vito, Kamis (14/7) siang tadi.

Selain menikmati suguhan hiburan, pengunjung juga akan disuguhi berbagai macam menu makanan dan minuman mulai dari calzome beef yaitu pizza dan tth menu andalan para nongkerz serta masih banyak menu lainnya.

“Untuk info dan reservasi event performance DJ Dinar Candy di Noyu Eat & Drink ini para nongkrez menghubungi via WhatsApp di nomor 082122239595 dan 082122239494 serta di akun Instagram @nongkiyukmks”, pungkas Vito. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *