10 Staf Terpapar Corona, Kantor DPRD Makassar Lockdown 

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kantor DPRD Kota Makassar melakukan lockdown setelah sejumlah staf dikabarkan terpapar Covid-19. Lockdown ditempuh untuk memutus penyebaran COVID-19.

Kasubag Humas DPRD Kota Makassar, Taufik Natsir, mengatakan ada 10 orang staf yang terpapar. Staf yang terpapar kini menjalani isolasi mandiri.

“Kemarin kita swab massal, ada 10 orang staf terkonfirmasi positif COVID-19. Jadi, langsung lockdown,” kata Taufik, Jumat (18/2/2022).

Kantor DPRD Kota Makassar kini disterilkan. Pegawai untuk sementara waktu harus menjalani work from home (WFH) atau kerja dari rumah dalam beberapa hari ke depan.

“Hari Senin kita coba buka. Kalau memang masih belum memungkinkan, yang diperpanjang,” ucap Taufik.

Kantor DPRD Kota Makassar bukan kantor pemerintahan pertama yang lockdown akibat pegawai terpapar Covid-19. Sebelumnya, gedung Balai Kota Makassar juga sempat lockdown setelah belasan pegawai terpapar Covid-19.

Hanya berselang beberapa hari, kantor Dinas Kesehatan juga lockdown usai puluhan pegawai terpapar Covid-19. Belasan pegawai di kantor Dinas Sosial juga terkonfirmasi positif Covid-19 meski tidak sampai lockdown.

Kemudian, kantor KPU juga ditutup sementara setelah satu orang terkonfirmasi positif Covid-19. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *