Kabarnusantaranews,Makassar;– Pelantikan pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) kabupaten Sidrap akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Ketua BPPH PP Sidrap Muhammad Fajrin, SH kepada media, Rabu (7/7) malam.

Fajrin mengatakan, pelantikan BPPH PP Sidrap dijadwalkan pada tanggal 10 Juli 2021 di Hadide Caffee & Resto Pangkajene Sidrap.

Untuk memastikan persiapan, panitia pelaksana akan melakukan rapat pemantapan, Kamis (8/7) pukul 12.00 Wita yang bertempat di Sekretariat BPPH Cabang Sidrap, Jl. Lanto dg Pasewang, No.33, Pangkajene, Sidrap.

Agenda utama dalam rapat ialah membahas persiapan rencana pelantikan pengurus BPPH. Termasuk pelaksanaan gladi bersih pada hari Jum’at (9/8) malam dan juga membahas berbagai hal-hal yang berhubungan dengan kiprah organisasi ke depan.

“Selain membahas acara pelantikan, kita juga mendiskusikan hal-hal lain untuk kebaikan organisasi BPPH Pemuda Pancasila kabupaten sidrap ini ke depannya,” tutur Advokat muda asal Sidrap ini.

Karena masih dalam situasi pandemi, rapat pemantapan akan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang akan dipimpin langsung oleh Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap.

Didampingi Panitia pelantikan Darwin Daru (Dadar) serta akan dihadiri oleh sejumlah pengurus yang namanya tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Kepengurusan.

Menurut Fajrin, keberadaan BPPH Pemuda Pancasila ini tidak hanya mengupayakan serta melakukan pelayanan, penyuluhan, pengkajian, pengembangan, dan pembelaan hukum terhadap kader Pemuda Pancasila saja, tetapi juga untuk seluruh masyarakat.

“Keberadaan BPPH harus terasa manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here