​PSM Makasaar kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Persiba 3-1

Kabar Nusantara News; – PSM Makassar kembali menang mutlak atas Persiba Balikpapan degan Skor 3 – 1 pada pekan ke-31 liga 1 Indonesia, Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017).

Jalannya pertandingan yang mulus bagi tim tuan rumah, PSM Makassar saat tendangan sudut dari Zulham Zamrun, kemudian Rizky Pellu siap siaga di depan gawang tim Beruang Madu dijaga Yoewanto Setya Beny.

Tetapi, Rizky Pellu yang menerima assist bagus dari tendangan sudut Zulham Zamrun, dan menjebol gawang Persiba Balikpapan pada menit ke 14.
 

Setelah mencetak gol pertamanya, tim berjuluk Juku Eja yang saling jual beli serangan dengan Persiba Balikpapan hingga berakhir pada menit terakhir babak pertama.

Namun, di babak kedua tim Beruang Madu kini bangkit dari keterpurukannya setelah Junior Lopez memberikan tekanan pada tim Juku Eja dengan mencetak gol pada menit ke 57 dengan hasil imbang skor sementara 1-1.

Tim Juku Eja pun bermain cepat untuk meninggalkan hasil imbang sementara dari Persiba Balikpapan, saat Ferdinand Sinaga menerima umpan trobosan dari Wiljan Pluim dan merobek gawang tim Beruang madu untuk kedua kalinya pada menit 61.

Persiba Balikpapan yang kembali berusaha bangkit atas ketertinggalan gol dari PSM namun, tim Juku Eja dengan posisi pertahanan sangat bagus untuk menghalau serangan tim Beruang Madu.

Pada menit ke 84, gol PSM Makassar tercipta melalui tendangan Ferdinand setelah kembali menerima umpan dari Wiljan Pluim membawa PSM Makassar mengunci kemenangan dan kembali memimpin klasemen puncak pada liga 1 Indonesia saat ini. (KantaraNews/Iqbal R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *