​Motorola Hadirkan Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus untuk Konsumen di Makassar 

Kabar Nusantara News; Makassar – Motorola memperkenalkan tiga smartphone baru ke dalam portofolio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia. Katakan ‘hello’ untuk anggota terbaru Moto G, Moto G5S Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus

Moto G5s Plus Smartphone pertama Motorola dengan dua kamera belakang serta software tambahan spesial untuk kualitas foto, memungkinkan pengguna untuk berkreasi lebih bersama motorola saat Launching di Hotel Santika Makassar, (10/11/2017)

Motorola mengutamakan inovasi cepat sehingga kami bisa selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengatakan, “Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.”

Misalnya Moto G5S Plus – Kreatifitas Lebih dengan Dual Camera Untuk konsumen yang menginginkan yang terbaik dari seri Moto G, Moto G5S Plus edisi spesial ini diperuntukkan bagi Anda. Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium.

Fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. Mode ‘selective focus’

memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’. Pilih mode hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto Anda tampilan yang benar-benar baru1. Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar. (KantaraNews/Iqbal R) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *