​KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN BUPATI  GOWA

Kabar Nusantara News; Makassar-Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M menerima  kunjungan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. 

Bupati Gowa didampingi wakil Bupati Gowa  Abdul Rauf Malagani  beserta pejabat Kab. Gowa terima diruang kerja Danlantamal VI, (Selasa 07/11/2017).
Maksud dari kunjungan Bupati Gowa bersama rombongan tersebut untuk mengundang secara langsung 

Danlantamal VI di upacara perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa ke- 697  yang akan dilaksanakan kamis 17 November 2016 di rumah Adat Balla Lompoa.

Jenderal Bintang Satu ini mengatakan akan meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa.  “ Dengan padatnya jadwal kegiatan Lantamal VI mudah mudahan saya bisa hadir di perayaan hari jadi Kabupaten Gowa “ ujar Danlantamal VI.  

Danlantamal VI yang di dampingi Wakil Komandan Kolonel Marinir Rasman serta para asisten itu menyambut baik undangan Bupati Gowa tersebut. 

Disela kunjungan  ke Lantamal VI, Bupati Gowa dan rombongan disuguhi kopi  dan aneka macam kue yang berbahan rumput laut. “ Kopi rumput laut ini merupakan produk UKM binaan kita ( Lantamal VI ) yang beradai di Sudiang Makassar “ jelas Danlantamal VI sambil minum secangkir kopinya. (KantaraNews/iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *