Kabar Nusantara News;- Pekan ke 33 Liga 1 Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar dan Bhayangkara FC sangat dinanti oleh Fans dari kedua kubuh.Makassar (03/12/2018).

Pasalnya, Pertandingan ini akan menjadi penentuan PSM apakah bisa meraih juara Liga musim Ini sekalipun masih tersisa 1 pertandingan.

Irfan Darmawan NM yang juga salah satu Fans Fanatik PSM Makassar menilai pertandingan malam nanti akan berlangsung dramatis dan seru.

“Saya yakin pertandingan nanti akan seru mengingat perburuan gelar juar sedikit lagi, tapi saya yakin PSM akan menang.”ungkapnya Melalui Keterangan Tertulis yamg diterima Redaksi, Senin 03/12.

Ippang Sapaannya juga mengatakan jika PSM itu mental juaranya kuat, tidak pernah gentar menghadapi lawannya.

Pemuda Makassar ini juga menegaskan jika Isu Pengaturan Skor tidak mempan buat PSM, mereka itu sudah terlatih dengan mental baja.

“Kalaupun isu pengaturan Skor bermunculan, saya pikir tidak berpengaruh karena PSM Mental juaranya bagus dan mereka memang petarung.”tutupnya.

Sementara itu, Persija yang sebelumnya berada di Posisi 2 Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia kini bertengger di posisi pertama usai mengalahkan Bali United dengan Skor 2-1.(arh/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here