Kabar Nusantara News;-Jelang debat ketiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang akan dilaksanakan pada 9 Mei 2018 di Jakarta mendatang,Agus Arifin Nu’mang memilih hari liburnya menghadiri panen ikan perdana di keramba milik relawan Agus-Tanribali yang juga Ketua RW BTN Citra Tello Baru,Nasura Komi,Minggu 06 Mei 2018.Makassar (06/05/2018)

Pasangan dari Tanribali Lamo itu hadir bersama tim pemenangan dengan memilih naik sepeda menuju lokasi acara, tampak hadir juga salah satu kader PKS Muhammad Seniman Latief, serta sejumlah fungsionaris Partai PBB dan warga BTN Citra Tello.

Agus Arifin Nu’mang dihadapan para warga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan para masyarakat yang hadir, serta komitmen para tim dan relawan untuk memenangkan Pilgub Sulsel. “Insya Allah jika Agus Tanribali terpilih, saya tidak akan kecewakanki,” kata Agus yang selama ini dikenal dengan politisi santun.

Disamping itu, salah satu tokoh masyarakat mengakui jika Agus-Tanribali sudah terbukti kepemimpinannya. Di tambah lagi, program yang ditawarkan, sebagian sudah dibuktikan saat menjadi Wakil Gubernur dua periode. Dan tak kalah penting, keduanya tak hobi korupsi, apalagi mempermalukan orang Sulsel.

“Insya Allah warga BTN Citra Tello baru semua memilih Agus-Tanribali karena memang hanya beliau yang paling berpengalaman dan teruji. Tak hanya itu beliau selayaknya memimpin Sulsel karena bersih dari masalah apapun, apalagi bohongi masyarakat,” ujar Nasura Komi.

Selain menghadiri tamu warga di BTN Citra Tello, Eks Ketua DPRD Sulsel itu juga meresmikan tim pemenangan Agus-Tanribali dilokasi yang sama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here