WANARA Sulsel Peringati Hari Bumi Di Gunung Bawakaraeng

Kabar Nusantara News;- Peringatan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2018 mendapatkan simpati dari banyak pihak untuk memperingati nya.Salah satunya dari Wanara Sulawesi Selatan yang melakukan aksi bersih lingkungan di Gunung Bawakaraeng.Makassar (23/04/2018)

Pengurus yang berjumlah puluhan orang tersebut berangkat dari hari Jum’at menuju gunung Bawakaraeng.

Menurut koordinator wilayah Wanara Sulawesi Selatan Nurul Muhlisa berpendapat bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian untuk pelestarian lingkungan hidup yang dicanangkan pemerintah

“Wanara Sulawesi Selatan paling tidak berpartisipasi dalam setiap program yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan hidup yang dicanangkan pemerintah”. Ungkap Lisa sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, menurut Lisa hal ini hendaklah menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dalam menata kembali wilayah Indonesia dari segala bentuk kerusakan lingkungan.

“Hal ini hendaklah menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dalam menata kembali wilayah Indonesia dari segala bentuk kerusakan Lingkungan,disamping menciptakan dan membangun budaya masyarakat dalam berwawasan lingkungan. Olehnya itu,Wanara Sulawesi Selatan melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian lingkungan”. Ungkapnya.

Pengurus Wanara Sulawesi Selatan melakukan aksi bersih di gunung Bawakaraeng tersebut juga merupakan salah satu program kerja Wanara Sulawesi Selatan.

Penulis : SF || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *