Walikota Makassar : Eksistensi GP Ansor Semakin Kuat

Kabar Nusantara News;- Wali kota Makassar hadir pada Diklat Terpadu Dasar (DTD) III GP Ansor Makassar di Pesantren Faqihul Ilmi (06/09/2018), tadi malam.Makassar (07/09/2018)

Moh. Ramdhan Pomanto atau yang biasa disapa Danny menganggap existensi GP Ansor dalam mengawal NKRI harus disertai semangat bekerja,dan menjadi garda terdepan untuk menjaga bangsa Indonesia dari segala isu yang ingin memecah belah.

“Existensi Ansor semakin hari semakin kuat, hal ini kita terbukti antusias peserta kader dan panitia pelaksana dalam menyelenggarakan kegiatan ini, untuk itu terkhusus GP Ansor kota Makassar harus lebih bekerja keras dalam mengawali NKRI dan melindungi bangsa kita dari segala serangan isu politik dan isu lainnya yang ingin memecah belah bangsa Indonesia,” katanya.

Selain itu Dany juga berharap GP Ansor kota Makassar memberikan kontribusi kepada pemerintah kota Makassar baik itu dari segi sosial, maupun politik.

“Untuk membesarkan kaderisasi Ansor semua kader harus di rekrut RT dan RW itu dari segi sosial, dari segi politik Ansor juga harus Hadir dalam pesta demokrasi,” sabungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah petinggi Ansor seperti Mantan Ketua terdahulu, Makmur Idrus dan Muh Tonang, serta sejumlah SKPD Pemkot Makassar.

Acara bertajuk satu komando, satu barisan membumikan tradisi untuk mengawal NU dan NKRI. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *