Kabar Nusantara News;- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyempatkan mampir di Desa Sampano, Kabupaten Luwu, saat melakukan kunjungan dari Kabupaten Luwu Timur menuju Kabupaten Bone, pada 24 November 2018.Makassar (26/11/2018)

Ada beberapa point yang disampaikan oleh Wakil gubernur diantara salah satunya ialah fokus pemerintahan Gubernur dan Wagub Sulsel saat ini adalah pengembangan infrastruktur jalan dan irigasi pertanian.

Selain itu, Pemprov Sulsel juga terbuka menerima aduan terkait kondisi di daerah-daerah.

Terkait hal itu, Wagub Sulsel akan membuka “Baruga Aspirasi” bagi masyarakat Desa Sampano dan sekitarnya agar aspirasi mereka dapat tersalurkan.

Wagub Sulsel juga mengingatkan kepada Masyarakat Luwu khususnya Desa Sampano agar selektif memilih Calon Anggota Legislatif (Caleg).

“Sederhana saja, bapak-ibu sekalian tinggal melihat mana caleg yang tidak pernah meninggalkan jamaah Subuh di masjid. Mana yang ketika berbicara tak berdusta dan bertindak selalu memperhatikan masyarakat umum,” katanya.

Sementara Kepala Desa Sampano, Kecamatan Larompong Selatan, mengaku sangat berterima kasih atas kesediaan Wagup Andi Sudirman mampir di Masjid Raya Alhuda Mubarak Desa Sampano, dan Salat Zuhur berjamaah bersama warga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here