Kabar Nusantara News ;- Pasca pelantikan BPC HIPMI Kota Makassar yang digelar di Hotel Clarion Makassar, Minggu 13/05/2018, Sekretaris HIMPI Kota Makassar M Adzim Masogi siap tumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi pemuda Kota Makassar.Makassar, (15/05/2018).

Tujuannya ialah guna mengajarkan dan mengajak pemuda agar lebih kreatif dalam membuka peluang usaha.

Dikonfirmasi Via What’s App M. Adzim Masogi,Mengatakatan Hipmi merupakan laboratoriun pengusaha muda di Himpi kita tidak lagi belajar begaimana menjadi pengusaha.

“Di HIPMI kita tidak lagi belajar tapi bagaimana Hipmi sekarang harus memberi konstribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan melahirkan kader pengusaha yang punya daya saing.”ungkapnya Kepada Awak Media

Bahkan Adzim Sapaannya menegaskan bahwa Pemuda harus berani berdiri dikaki sendiri.

“Pemuda Saat ini harus berani menjadi entrepeniur muda dan berdiri dikaki sendiri”,Menjadi pengusaha bukanlah hal yang sulit,hanya membutuhkan fokus,komitmen dan semangat yang tinggi, agar bisa menjadi pengusaha yang mandiri dan punya daya saing.”tutupnya.

HIPMI adalah salah satu Organisasi yang menghimpun pemuda di Indonesia khususnya Kota Makassar yang membuka Menjalankan Kewirausahaan.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here