Tokoh Pemuda Luwu Timur Ini Ajak Sahabat Menangkan Eva Wahyuningsi

Kabar Nusantara News;- Salah Satu tokoh Pemuda Asal Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, Eko Saputra S.H Menegaskan dirinya tetap berjuang untuk Calon Anggota Legislatif Eva Wahyu Ningsi A.md Keb.Makassar (19/11/2018)

Eko mengatakan bahwa Eva adalah sahabat karibnya, sehingga ia membantah isu yang berkembang selama ini terkait dirinya dan eva.

“Sekedar mengingatkanji semua ke orang kalau saya dan eva ini sahabat, jadi akan terus membantu eva, isu yang berkembang bahwa saya katanya tidak membantu eva itu tidak benar.”Kata Eko dalam keterangan Tertulisnya, Minggu 18/11.

Bahkan untuk lebih meyakinkan lagi, mantan Ketua Ipmalutim ini mengajak Para pemuda/pemudi di Luwu timur khususnya Dapil 2 kecamatan Burau-Wotu untuk memenangkan Eva.

“Sosok Eva ini sangat layak untuk diperjuangkan apalagi dia adalah sosok perempuan yang rendah hati dan mudah bergaul juga tidak membedakan golongan”.tutupnya.

“jadi Saya atas nama sahabat megajak para anak muda di Wotu-burau mari kita bersama-sama memperjuangkan sosok Eva yang humanis ini untuk meraih kemenangan.”tegasnya.

Diketahui, Eva Wahyuningsi saat ini maju di pileg 2019 menggunakan Partai Hanura dengan Nomor Urut Tiga Daerah Pemiliha 2 Wotu-Burau Kabupaten Luwu Timur.(aa/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *