Tokoh Adat Mokole : Pemilih Disini Rasional, Pasti Cari Calon Yang Bagus

Kabar Nusantara News:- Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang menyisir kabupaten Luwu Timur, setibanya di Luwu Timur Agus AN bersama rombongan, langsung silaturrahim bersama Ketua Dewan Adat Mokole Wawainia Raha Mpu’u Matano, Opu H Umar Ranggo Makandiu, Sorowako, Rabu 25 April 2018.Makasaar (25/04/2018)

Ditempat ini pernah hadir Nurdin Halid, dan Tanribali Lamo yang waktu itu masih berpasangan Nurdin Abdullah, tapi mungkin karena Pak Tanri mau yang bagus makanya berpasangan dengan adinda saya Agus Arifin Nu’mang, ungkap Opu Umar.

“Siapapun kandidat pasti saya terima, tapi disini pemilihnya sangat rasional, pasti cari calon yang bagus-bagus” tambahnya.

Calon gubernur Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengungkapkan, “Saya dengan Pak Umar ini sahabat lama, pernah sama-sama naik haji, dulu saja calon Wakil Gubernur dibantu sama Pak Umar, apalagi sekarang sudah calon Gubernur.” Ungkapnya.

Diluwu Timur inikan dikenal dengan danau matano, Agus-Tanribali punya program umemfasilitasi tumbuhnya ekonomi kreatif dari masyarakat untuk mendukung sektor pariwisata.

Disisi lain untuk mengurangi angka pengangguran, Agus Tanribali punya program membangun 50 SMK unggulan gratis langsung kerja, namun saya juga bingung kalau ada kandidat yang ingin membiayai SD dan SMP, padahal itu bukan kewenangan Pemprov, mungkin belum baca aturannya.

Terakhir saya ingin katakan kepada kita semua, kalau ada sejarahnya Agus-Tanribali korupsi, kolusi, dan nepotisme janganmiki pilih Agus-Tanribali. Tutup Agus.

Selanjutnya Agus AN bersama rombongan menuju ke Malili untuk bertatap muka dan kampanye dialog bersama warga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *