Kabar Nusantara News;- Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar menggelar Workshop Evaluasi dan Penyusunan Modul Problem Based Learning (PBL).Makassar (10/09/2018)

Ketua Prodi Pendidikan Dokter FK Unismuh, dr. Ami Febriza mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan mutu pembelajaran kepada mahasiswa.

“Disamping itu pula Workshop ini bertujuan untuk menghasilkan modul PBL yang sesuai dengan tujuan target pembelajaran dalam menghasilkan dokter yang berkompeten dan berlandaskan nilai Islam dan Kemuhammadiyahan,” ungkap dr Ami saat dihubungi, Senin (10/9/2018).

Ia mengatakan, peserta workshop ini diikuti oleh dosen FK Unismuh Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan workshop ini berjalan lancar. Karena dosen FK Unismuh yang menjadi peserta workshop sangat bersemangat dan proaktif dalam menyusun modul, serta tak lepas dari dukungan penuh dari pimpinan universitas dan fakultas,” tambahnya.

Terpisah, Dekan FK Unismuh Makassar, dr Mahhmud Ghaznawie menambahkan, workshop ini adalah bentuk komitmen FK Unismuh untuk secara terus menerus menjaga dan meningkatkan mutu pembelaran di Fakultas.

“Sukses selalu dan semoga ini bermanfaat untuk kemajuan Fakultas Kedokteran mendatang,” tukasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here