Tim WN : Basmin Mattayang Dan Syukur Bijak Hanya Silaturahmi Dengan Wahyu Napeng,Tidak Lebih

Kabar Nusantara News;- Tim Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak Telah mengklaim beberapa dari Punggawa Tim BKM-WN Kemarin telah bergabung Bahkan Wahyu Napeng telah di isukan juga telah bergabung.Makassar (30/04/2018)

Isu ini dikuatkan dengan foto simbol satu jari bersama BM-SBJ Dikediaman Wahyu Napeng Di Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu beberapa hari lalu.

Salah satu perwakilan Tim dari Wahyu Napeng Andi Satria Budiman menepis isu tersebut.

“Isu itu tidak benar,Bapak Wahyu Napeng,dan kelurga besar itu Pasti mengapresiasi kedatangannya,kan namanya silaturahmi harus terjaga apalagi keluarga kita.”ucapnya saat di hubungi via what’s app.

Bahkan ASB sapaan akrabnya mengatakan Kalau pak Wahyu itu pasti menerima siapa saja yang mau berkunjung dan bersilaturahmi di Rumahnya.

“Saya pikir kunjungannya jelas silaturahmi sekali lagi saya ucapkan,selain sebagai keluarga,intinya bahwa siapapun yang datang dengan baik pasti kita terima apalagi kita sebagai masyarakat Luwu yg mengedepankan nilai-nilai Kearifan lokal,Sipakatau, itu wajib hukumnya kita menjamu sebagai tuan rumah yg baik.”pungkasnya

Pertemuan inj juga sebatas hubungan kekeluargaan saja kok.

“di pertemuan itu hanya sebatas antar keluarga kalau permasalahan sikap politik Pak Wahyu Napeng ,beliau masih mengkaji terkait program yg ditawarkan oleh ke 2 kandidat.”tutupnya.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *