Tim Gabungan Polda Sulsel Kembali Amankan Pelaku Begal Sadis

Kabar Nusantara News;- Tim Gabungan Polda Sulsel yang terdiri dari Polda Sulsel, Polrestabes Makassar Dan Polsek Mamajang telah melakukan penangkapan pelaku Tindak Pidana Pencurian dan Kekerasan (Curas) dengan modus pembegalan menggunakan pisau, pelaku I (23) LK ditangkap di Jl. Kancil Kec. Mamajang Kota Makasasr, Selasa (4/12) pukul 09.00 Wita. Makassar (06/12/2018)

Pada saat melakukan Introgasi, Pelaku I (21) LK membenarkan telah melakukan tindak pidana pencurian kekerasan bersama-sama R (18) Lk, A (17) Lk dan Iyan.

Dari hasil introgasi, pelaku berhasil mengambil handphone yang dijual untuk membeli baju dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

Setelah melakukan pengembangan, Tim Gabungan Polda Sulsel menangkap pelaku R (18) Lk dan A (17) Lk yang sedang berada di daerah kabupaten gowa.

Tim Gabungan Polda Sulsel juga berhasil mengamankan barang bukti berupa motor, pisau, helm dan jaket yang dilakukan pelaku untuk melakukan tindak pidana Curas.

Kini tersangka diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka terancam dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *