Tidak Tertib,Kader Gerindra Di Gowa Kampanyekan Prof-Andalan

Kabar Nusantara News;- Kader Partai Gerindra Sulsel, Djaya Jumain kini mulai terang-terangan mengampanyekan pasangan nomor urut 3 di Pilgub Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Kabupaten Gowa, Kamis (24/5/2018).Makassar (24/05/2018)

Dari gambar yang tersebar di group WhatsApp, foto Djaya Jumain terlihat ikut mensosialisasikan Prof Andalan julukan dari pasangan NA-ASS dengan menyebarkan alat kampanye berupa kalender bergambar NA-ASS ke sejumlah warga di Gowa.

Seperti diketahui, Partai Gerindra telah resmi mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali). Bahkan, partai besutan Prabowo Subianto telah menginstruksikan seluruh kader untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel.

Hal itu pula lah sudah ditegaskan oleh Partai Gerindra, bagi kader yang tak patuh atas perintah partai, maka Gerindra tak sungkan untuk menjatuhkan sanksi. Apalagi bagi kader yang kedapatan melakukan dukungan ganda, selain usungan resmi partai.

Namun, Djaya Jumain yang kini tercatat maju sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di DPC Partai Gerindra Gowa, justru lebih memilih mengampanyekan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *