Kabar Nusantara News;- Muh. Fachrurrozy basalamah menjadi nahkoda baru Bakornas lkmi Pb Hmi periode 2018-2020 setelah memperoleh dukungan terbanyak 10 suara.Makassar (07/08/2018)

Fachrurrozy Mengalahkan kandidat lainnya yakni refil 9 suara, sedangkan kandidat terakhir Ikram sama sekali tidak mendapatkan suara .

Setelah terpilih di munas Bakornas lkmi Pb Hmi ke XIV , muh. Fachrurrozy basalamah bertekad membangkitkan kembali semangat – semangat ber lkmi di cabang- cabang lkmi seluruh Indonesia .

Dalam sambutannya kemenangannya , fachrurozy mengatakan Bakornas lkmi harus menjadi poros terdepan menyehatkan Indonesia .

“ saya haturkan terima kasih kepada semua tim dan cabang- cabang yang telah mempercayakan saya dan mendukung saya menjadi direktur lkmi.Ini bukan kemenangan kelompok.”ucapnya saat terpilih sebagai Nahkoda LKMI yang Baru.

Fahrurrozy yang juga berasal dari Cabang Manado mengatakan jika kemenangan ini untuk semua kader lkmi.

“ini kemenangan kita bersama kader lkmi secimpun secita lkmi se-IndonesiaUntuk itu marilah bersama kita berhimpun bahu- membahu menyongsong lkmi yang lebih baik, lkmi yang lebih sehat yang turut andil dalam menyehatkan bangsa Indonesia , mohon bantuannya semua teman-teman,Mari sehatkan Indonesia.”tutupnya.

Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here