Kabar Nusantara News;- Bripka Frence ditusuk di halaman Intel Brimob Kelapa Dua, Depok. Pelakunya adalah Tendi Sumarno (23). Siapa dia?Nasional,(11/05/2018)

Tendi ditembak mati oleh polisi setelah melakukan penusukan. Profil lengkapnya masih diselidiki.

Informasi yang diketahui sejauh ini Tendi adalah warga Kampung Buniara RT 22/04 Desa Buniara, Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat. Dari laporan yang diterima, Tendi berstatus sebagai mahasiswa.

Jenazah Tendi saat ini berada di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Hingga siang ini, belum ada keluarga yang merapat ke rumah sakit.

Peristiwa terjadi pada Kamis (10/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang melakukan pengamanan di depan Mako Brimob dan mencurigai pelaku yang berada di depan RS Bhayangkara.

Korban kemudian membawa pelaku dengan berboncengan motor ke Mako Brimob. Pelaku dibawa ke kantor Satintel Brimob saat itu.

Namun setibanya di kantor Satintel Brimob, pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk korban. Korban pun berteriak meminta tolong dan kemudian anggota lain yang melihat kejadian itu menembak pelaku. Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara yang ada di dekat Mako Brimob, namun nyawanya tak tertolong.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Iya betul, (korban) anggota sedang jaga,” kata Argo kepada detikcom, Jumat (11/5/2018).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here