TBL Turut Berduka Atas Kecelakaan Yang Di Alami Relawan Prof Andalan

Kabar Nusantara News;- Kandidat Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo memang berebut dukungan dengan Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018. Tapi rivalitas tak lantas mengerdilkan hubungan kemanusiaan.Makassar (23/04/2018)

Itu sebabnya ketika pasangan dari Agus Arifin Nu’mang ini mendengar kabar duka atas musibah kecelakaan rombongan tim NA-ASS di sekitar Camba, Kabupaten Maros, Tanribali langsung menyampaikan ucapan dukanya.

Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2 menyampaikan belasungkawa atas musibah tersebut. Bahkan, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan korban kecelakaan.

“Semoga Almarhum para relawan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman (pasangan calon nomor 3) Husnul Khatimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan, Aamiin YRA,” kata Tanribali melalui pesan singkatnya, Minggu (22/4/2018).

Menurut mantan Plt Gubernur Sulsel ini, pilihan politik memang harus berbeda. Tapi untuk urusan kemanusiaan, semua adalah saudara kita. Dan sepantasnya untuk saling tolong menolong dalam kebajikan.

Seperti kabar yang marak beredar, relawan NA mengalami kecelakaan saat perjalanan ke Bone untuk menghadiri kampanye NA di Bone, pada Minggu (22/4/2018) siang.

Di mobil tersebut, selain ada satu yang dikabarkan meninggal, juga beberapa rombongan lainnya sedang kritis di rumah sakit. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *