Taslim Sahmad : Jadi Caleg Harus Fighter Jangan Baper

Kabara Nusantara News;- Pasca memasuki tahapan kampanye, Calon Anggota Legislatif (Caleg) terus melakukan sosialisasi untuk meraih simpatik masyarakat.Makassar (22/11/2018)

Menjaga Etika untuk meraih simpatik masyarakat adalah hal yang penting terlebih kepada sesama caleg baik internal partai maupun ekseternal.

Namun apa yang diharapkan ternyata tidak sesuai yang terjadi dilapangan, salah satu caleg Dprd Provinsi Daerah Pemilihan XI (Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur) Taslim Sahmad Asal Partai Perindo mengatakan Caleg sebenarnya haris menjaga Etika Politik harus dijunjung tinggi jika ingin meraih simpati Masyarakat.

“Yang utama adalah harus kedepankan etika politik, mari junjung tinggi etika untuk meraih simpati publik, jangan maju maccaleg hanya mengandalkan uang tuk beli suara krn itu merusak tatanan masyarkat dan mencedarai demokrasi pemilu yg substantif tetapi mari kita adu taktik dan adu gagasan.”Ungkap Allink saat ditemui di Belopa, Kamis 22/11.

Bahkan Allink Sapaannya menjelaskan jika Dirinya dan Timnya sempat menemukan seeangan serangan yang membunuh karakter caleg (red;dirinya).

“Bahkan Dari hasil evaluasi dan temuan tim kami, saya sudah mulai di serang di lapangan, serangan itu masuk kategori caracther assocination pembunuhan karakter, baik internal partai tapi yang lebih lucu lagi, oknum caleg eksternal partai juga menggembosi dan lebih ganas serangannya bela.”katanya.

Lanjut dia, temuan tersebut tetap akan dijadikan sebagai motovasi dan support buat Tim kita agara lebih solid lagi.

“namun bagi kami itu akan menjadi spirit dan support untuk tetap bekerja sesuai dengan grand design kerja kami agar semakin menaikkan elektabilitas demi mewujudkan harapan ibu pertiwi mewujudkan aksi nyata Perindo tuk Indonesia sejahtera bersama rakyat.”katanya.

“Intinya caleg jangan baper dong”tutupnya.(aa/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *