Tanpa Konfirmasi Terkait Pemberitaan Dirinya,Budi Sada Cawawali Palopo Akan Melaporkan Akun Sosmed Penyebar Hoax

Kabar Nusantara News;- Budi Sada minta timnya laporkan akun Facebook yang menyebar berita Bohong yang menyebut namanya.Makassar (11/05/2018)

Diketahui ada akun sosmed yang berinisial W menyebar situs berita online yang berisikan informasi bohong, karena dalam isi berita itu menyebutkan nama Budi Sada namun faktanya pak budi sada tdk pernah dikonfirmasi terkait berita itu.

“Apa yang disebar oleh orang yg tidak bertanggung jawab di sosmed adalah berita yang tidak benar, Judul berita tdk sesuai ini, dan saya tidak pernah mengatakan itu. Dan dengan adanya berita tersebut sangat merugikan pribadi saya.

Untuk diketahui pada tanggal 09/05/2018 sebuah portal media online bernama kumparan.com yang dirilis oleh akun bernama Triwinix Gadis Pank yang menyatakan Budi Sada akan menyediakan dua nama pengganti Ahkmad Syarifuddin Daud menjadi Calon Walikota yang berpasangan dgn dirinya jika pak ome ini akan dijatuhi hukuman badan.

Dalam kutipan berita ini sama sekali tidak ada konfirmasi kepada yang bersangkutan dan itu tidak sesuai fakta.

“Ini harus segera ditindaki karena sudah bermuatan politik hitam yang sengaja disebar oleh lawan politik kami” tegas budi Sada.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *