Kabar Nusantara News;- Polemik Batalnya Mohammad Mahfud MD atau akrab disapa MMD sebagai Cawapres Jokowi di Pilptes 2019 ternyata belum juga Usai.Nasional (16/08/2018)

Meskipun Mahfud telah mengatakan bahwa dirinya Ikhlas menerima hasil Keputusan Jokowi tersebut,Namun ternyata banyak pihak yang belum puas jika tak mendengar langsung dari mulut Mahfud MD.

Salah satu tayangan TV Swasta Nasional Yaitu TV One yang bernama Indonesia Lawyers Club (IYL) berhasil menghadirkan Mahfud MD sebagai narasumber di Acara tersebut.

Mahfud MD pun membeberkan awal mulanya bisa masuk sebagai bursa cawapres hingga hilangnya nama Mahfud dan digantikan dengan Prof.K.H Ma’Ruf Amin.

“Iya saya itu sebenarnya tidak kecewa tapi kaget,soalnya saya di panggil Pak Pratigno katanya suruh siapkan CV karena katanya namanya sudah mengkerucut saya,Mau jahit baju hingga persiapan deklarasi tapi ternyata yang jadi Kyai Ma’ruf.”ungkap Mahfud saat berbicara di ILC Beberapa waktu lalu.

Mahfud yang bla-blakan soal Gagalnya dia sebagai Cawapres,menjadikannya trending Topik di Media Sosial Youtube setelah di Upload Oleh Akun ILC per tanggal 14 Agustus 2018 dengan Jumlah penonton mencapai 2.895.488 Juta kali di tonton Oleh youtubers.(SF/Fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here