Kabar Nusantara News;- Politisi muda Partai Gerindra Djaya Jumain berharap pada tahun 2019 mendatang, menjadi momentum bagi kalangan pemuda untuk mengambil peran lebih signifikan dalam mendorong perubahan di tengah masyarakat ke arah yang lebih baik.Makassar (01/01/2019)

“Perubahan penting terus dilakukan, perubahan agar petani lebih mandiri, perubahan agar remaja dan anak-anak dijauhkan dari narkoba, perubahan agara penegakan hukum lebih berkeadilan, perubahan agar pemerintahan lebih berpihak pada rakyat,” terang Djaya Jumain di Sungguminasa, Selasa (1/1/2019) dini hari.

Menurut Djaya Jumain, dari semua langkah perubahan yang harus terwujud di tahun 2019 ini, pemuda harus berada di garda terdepan. Pemuda yang memiliki visi, gagasan, pola pikir modern.

“Tahun 2019 adalah tahun dimana banyak agenda politik yang akan terlaksana. Melalui gerakan politik itulah, pemuda bisa mengambil peran untuk mendorong perubahan. Politik gagasan menjadi jalan untuk membawa masyarakat yang lebih maslahat, adil dan makmur,” ujar calon anggota DPRD Gowa dari Partai Gerindra dengan nomor urut 5 untuk daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong ini.

Di sisi lain, politisi yang juga aktif di berbagai organiaasi sosial kemasyarakatan ini mengharapkan agar pada tahun politik semua elemen masyarakat bisa bersama menjaga agar suasana tetap kondusif, aman. Perbedaan pandangan politik menurut Djaya adalah hal yang lumrah dan tak harus merusak tali silaturahmi.

“Mari menjaga agar suasana tetap aman. Persaudaraan dan silaturahmi lebih dari segalanya. Ideologi politik jangan merusak pertemanan, apalagi menimbulkan permusuhan baru,” pungkas politisi muda yang identik dengan tagline Djaya untuk Rakyat ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here