SYL : Jokowi Orang Baik, Kita Harus Menangkan Di Sulsel

Kabar Nusantara News;- Ketua Pembina Hubungan dan Otonomi Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Syahrul Yasin Limpo mengatakan Jokowi adalah orang baik dan ia mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019.Makassar (04/12/2018)

Syahrul Yasin Limpo menyampaikan hal itu saat deklarasi Dukungan Rekan Jokowi di Makassar, Sabtu sore (1/12).

Syahrul yang juga mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu bercerita, dirinya menjadi teman Jokowi sejak lama, sejak Jokowi masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Saya menjadi teman Jokowi saat dia menjadi gubernur. Maka tentu saja saya berharap di Sulawesi Selatan harus menang, jangan kalah dari provinsi lain. Karena hampir semua provinsi lain terutama di timur, rasa-rasanya hasil kerja Jokowi cukup bagus,” ujar Syahrul di hadapan kaum milenial Makassar, beberapa waktu lalu.

Menurut Syahrul, hasil kerja Jokowi terlihat merata di hampir semua provinsi di timur Indonesia, dari Papua hingga Sulawesi.

“Lihat sekarang, Papua cukup bagus, Maluku juga, Sulawesi Utara bagus, Sulawesi Tengah juga bagus, Sulawesi Tenggara bagus, Sulawesi Barat bagus. Nah… Sulsel, kalian yang harus jawab,” katanya pada wartawan.

Dalam kesempatan ini Syahrul juga mengimbau kepada kaum milenial agar tidak mudah mempercayai hoaks yang berkembang di tengah masyarakat, begitu banyak berita tidak benar berseliweran di media terkait kinerja pemerintah sekarang.

“Anak milenial sekarang jangan terjebak dengan hoaks, dengan penyesatan-penyesatan yang ada. Jangan ikut bermain dengan cara itu. Kita boleh berpolitik, yang penting dengan cara yang santun,” pesannya.

Syahrul mengatakan akan berkeliling Indonesia untuk menjaring generasi milenial, untuk secara bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi memerangi hoaks yang sudah sangat menyesatkan masyarakat.

“Agenda khusus menjaring generasi milenial ini akan jalan terus. Saya percaya dan saya akan kawal sama-sama dengan anak milenial. Tujuan kita jelas bahwa ada orang yang begitu peduli terhadap bangsanya. Saya orang Jokowi, saya berharap kita menemukan itu dan kita bisa rasakan itu. Bahwa pembangunan saat ini sudah sangat merata di negeri ini, yakni hanya di era kepemimpinan Jokowi,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *