Syamsul Alam Resmi PAW Abdul Kadir

Kabar Nusaantara News ;–DPRD Makassar gelar Rapat Paripurna pengumuman pengucapan sumpah dan janji sebagai pengganti antar waktu Anggota DPRD Makassar sisa masa jabatan tahun 2014-2019 dari partai Hanura. Sabtu pagi 24/11/18.

Pada paripurna PAW tersebut Ir Syamsul Alam mengganti Andi Abdul Kadir sebab maju di pileg tahun 2019 dengan Partai lain.

Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta berharap, Anggota DPRD yang baru saja di lantik Syamsu Alam agar jabatan yang diamanahkan senangtiasa dilaksanakan sebaik baiknya dan menjalin kerja sama dengan anggota DPRD Makassar lainnnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dalam sambutannya yang dibacakan Plt. Sekda Pemkot Makassar Dr. Naisyah Tun Azikin mengatakan, pelantikan ini untuk tidak dijadikan sebagai serimonial belaka akan tetapi harus memperjuangkan aspirasi masyarakat sebab amanah ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul.

Dikatakan, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah kota Makassar yang baru saja di lantik untuk senantiasa memberi masukan dan saran yang konstruktif kepada pemerintah kota sesuai tugas dan fungsi selaku anggota DPRD dalam upaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Makassar yang lebih baik. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *