Kabar Nusantara News;- Gerakan Milenial Indonesia Sulsel (GMI Sulsel) sukses menggelar kopdar kedua yang bertepatan dengan gerakan Hari Rabu Biru.Makassar (06/12/2018)

Kopdar yang diadakan Rabu Malam 05/12 ini dihadiri Milenials yang berjumlah 22 orang yang berasal dari beberapa kabupaten kota yang berbeda.

“Agenda Kopdar kedua kita semalam membahas soal pembentukan struktur GMI Sulsel dan GMI disemua kabupaten/kota di sulawesi selatan sesuai dengan “Juklak & Juknis” yang di buat oleh GMI pusat.”Ungkap Manji Salah satu Anggota GMI Melalui keterangan Tertulisnya,Kamis 06/12.

Bahkan Manji mengajak seluruh Anak muda (red;millenials) agar menjadi poros terdepan untuk menawarkan gagasan kongkrit.

“Kami mengajak semua Milenials di Sulsel untuk bergabung di GMI, gerakan ini harus menjadi poros terdepan untuk Anak muda dari kota hingga ke pelosok yang berdasar kreativitas, inovasi & gagasan kongkrit untuk Milenials itu sendiri. Ujar Manji”

Sementara itu Rio Parenrengi Milenials yang berasal dari kabupaten Bone ini memberikan pendapat bahwa GMI ini adalah spirit yang dibawa Prabowo-Sandi melalui anak muda.

“kita harus membuktikan bahwa Milenials tak bisa dipandang remeh. Kita hadir, menentukan pilihan ke Prabowo-Sandi untuk masa depan Indonesia Adil Makmur.”katanya.

Bahkan Kopdar kedua semalam yang diadakan di kafe Saoraja Pasar Segar ini banyak menuai simpati dari para pengunjung kafe, ada yang sampai bertanya tentang filosofi gagasan gerakan “Rabu Biru” oleh bang Sandi dan Celana warna Khaki khas Pak Prabowo.

Ririn menjelaskan bahwa warna biru itu adalah warnah yang sejuk dan damai, harapannya momentuk demokrasi inipun seperti itu.

“Warnah biru itu Sejuk dan damai, Sedangkan warna khaki itu adalah warna yang sering dipakai para pahlawan kita terdahulu yang menggambarkan Ketegasan, kepemimpinan dan cinta Tanah air.”tutup Ririn.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here