Studi Banding,Dinas Perhubungan Selayar Kunjungan Kesini?

Kabar Nusantara News;- Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melakukan kegiatan kunjungan dan studi banding ke kawasan Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Bontoharu.Makassar (18/1/2018)

Studi Banding yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan ini hanya karena ingin memantau kondisi bandara H.Aroeppala yang katanya sudah mempunyai pelayanan baru dalam hal ini dibidang informasi.

Menurut Nurdiyana,”Pola pelayanan serupa rencananya akan diterapkan di area Pelabuhan Pamatata dan Pattumbukang dalam waktu dekat ini. Penempatan tenaga bidang informasi berdisiplin ilmu, bahasa asing diharapkan akan memudahkan calon penumpang dan atau pengunjung untuk memperoleh informasi mengenai jadwal pemberangkatan ferry.”ungkapnya

Lanjutnya,”Informasi ini diharapkan sudah di dapatkan oleh para calon penumpang dan atau pengguna jasa sebelum memasuki kawasan dermaga ferry dengan mempertimbangkan jauhnya letak terminal dengan kawasan dermaga.

Nurdiyana Juga menambahkan,”Kemudahan informasi juga diharapkan oleh Dinas Pergubungan Kabupaten Selayar agar dapat diperoleh oleh para tourist dan wisatawan mancanegara yang membutuhkan ketersediaan informasi mengenai letak dan lokasi destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar.Tutupnya.

diharapkan jika sudah diterapkan nanti,akan mempercepat laju pertumbuhan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata sejalan dengan semakin optimalnya pengelolaan lokasi-lokasi destinasi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penulis : AA || Editor : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *