Sosok Tomy Satria Yulianto Di Mata Pemuda Millenial

Kabar Nusantara News;- Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto merupakan sosok pemimpin teladan dan sangat nampak kedekatannya dengan berbagai kalangan. Makassar. (06/02/2019)

Di kalangan pemuda sekalipun kedekatannya terus ia nampakkan sehingga banyak pemuda yang kagum terhadapnya dan bahkan menjadikannya panutan dan sebagai wadah untuk menemukan inspirasi

Salah satunya Sukman yang merupakan Tokoh muda asal desa sopa yang membeberkan sosok Tomy saat dirinya di temui Oleh Awak Media, Rabu, 06/02.

Dirinya menjelaskan bahwa Beliau Tomy Satria salah satu tokoh refresentatif kepemudaan/melenial yg visioner,berkarakter dan solutif

“Kak Tomy itu Tokoh pemuda yang refresentatif kepemudaan/melenial yg visioner,berkarakter dan juga solutif, jadi banyak solusi jika kita berdiskusi dengannya”, Ucap Sukman.

Kemarin Pilkada 2015 Kami berbeda, namun itu bukan alasan kita untuk tidak bersilaturahmi sehingga bisa dianggap sebagai Politis yang bijak.

“Selain itu meski kami beda pilihan di pilkada 2015, tapi dari sosoknya hari ini saya menemukan sosok politisi yang bijak. dia tidak pernah menutup ruang bagi orang yang pernah besebrangan dengan beliau.”Tutupnya.(Ft/Arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *