Kabar Nusantara News;- Bila tak ada arah melintang,pekan depan minggu,17 Juni 2018,ribuan Alumni akan memadati Pekarangan SMA Negeri 1 Wotu Atau yang sekarang SMA Negeri 2 Luwu Timur.Makassar (11/06/2018)

Kegiatan Reuni Alumni SMANSA WOTU kali ini dengan Tema kegiatan “merajut kebersamaan , menabur kebajikan , menuai kebaikan”akan dihadiri oleh Alumni pertama dari tahun 1987 sampai dengan Alumni 2018.

Ket.Gambar : Jadwal Kegiatan Reuni SMANSA WOTU Luwu Timur.

Menurut Fahry Kahar yang juga ketua Panitia reuni mengatakan kalau ini bukan hanya sekedar reuni tapi ada beberapa item kegiatan yang akan memper erat silaturahmi.

“Insha allah,Reuni ini juga akan diisi berbagai kegiatan tambahan yakni , Jalan Santai, Senam Tobelo, donor darah, donasi Buku, perlombaan permainan tradisional seperti Bakiak, engrang dan tarik tambang. Ujar Fahry saat di hubungi via whatt’s app.

Bahkan menurut Fahry,item kegiatan tersebut sengaja diadakan biar suasana keakraban alumni semakin kuat.

“Memang sengaja kami membuat Reuni tahun ini yang diisi dengan berbagai Games dan kegiatan lainnya sehingga nuansa keakraban akan lebih tertanam di benak para alumni.”pungkas Fahry yang juga Pengurus BNN Luwu Timur ini.

“Besar harapan kami sehari itu adalah hari atau momen bahagia bagi para alumni. Dari data registrasi Peserta yang masuk ke Panitia jumlah Alumni yang bersedia hadir sudah mencapai 1500 peserta ini masih besar kemungkinan akan bertambah.”tutupnya.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here