Sir Alex Akan Kembali Melatih Setan Merah

Kabar Nusantara News;- Mantan Manager Manchenster Uniter (MU) Sir Alex Ferguson dikabarkan akan kembali turun gunung menjadi Manager Setan Merah tersebut.Football (17/02/2019)

Tapi tentu bukan mengganti Posisi Solkjaer, Fergie dikabarkan akan melakoni laga peringatan Trible manchester United pada 26 mei mendatang di Old Trafford.

Kali ini, Bayer Munich bakal jadi lawannya dimana laga ini sekaligus menjadi penggalangan dana bahi Mamchester United Foundation.

Fergie sendiri tepat Dua dekade lalu MU berhasil meraih puncak prestasi dengan memborong tiga gelar selama semusim dimana sebelum Liga Champions yaitu MU menjuarai Premier League dan Piala FA.

Di final Liga Champions, MU yang diperkuat David Beckham, Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Peter Schmeichel, Jaap Stam, dan Gary Neville kala itu menang dramatis 2-1 atas Bayern. Dua gol Ole Gunnar Solskjaer dan Teddy Sheringham di masa injury time memberikan trofi kedua MU di kompetisi itu.

“Saya tak sabar untuk menjalani hari spesial itu di Old Trafford,” ujar Fergie yang masuk rumah sakit karena masalah pada otaknya Mei lalu.

“Akan menyenangkan rasanya bisa bertemu lagi wajah-wajah familiar dan kesempatan hebat mendukung program Manchester United Foundation,” sambungnya.

Laga testimoni tersebut bakal jadi yang pertama dilakoni Fergie setelah kesehatannya terganggu dalam dua tahun terakhir ini. Setelah pulih, Fergie beberapa kali kerap menonton langsung di stadion.

Setelah Fergie pensiun pada 2013 dengan meninggalkan 13 gelar juara Premier League dan dua trofi Liga Champions, MU memang belum bisa kembali bersaing di perburuan gelar juara. Dalam enam tahun terakhir, mereka bahkan cuma dua kali finis empat besar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *