Kabar Nusantara News;- Setelah berjaya di Era Tahun 90-2000-an,Film Si Doel Anak Sekolahan akan kembali tayang bulan agustus mendatang di layar lebar dengan versi terbaru namun tak mengurangi Ciri khas Film sebelumnya yang berjudul “Si Doel The Movie”.Nasional (10/06/2018)

Film yang di garap oleh Karnos Film dan Falcon Picture ini akan memberi cerita baru yang tak kalah menariknya dengan film Si Doel yang sebelumnya.

Ket Gambar : Si Doel The Movie (Twitter/Falcon Picture).

Dikutip Dari Akun Twitter Falcon Picture,Film ini bercerita tentang kisah Doel (H.Rano Karno) yang Berangkat ke belanda untuk memenuhi undangan Hans dan ternyata harus bertemu sarah (Cornelia Agatha) yang telaj berpisah selama 14 tahun lamanya.

Doel yang telah menikah dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi) berada di antara dua pilihan yang sulit dan tak ingin membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Ket.Gambar : Cornelia Agatha saat Konfrensi Pers (Twitter/Cornelia Agatha).

Lokasi syuting yang berada di dua negara ini yaitu Indonesia dan Belanda mendapatkan antusias yang besar dari seluruh pecinta film Si Doel Anak Sekolahan ini.

“Insya allah tanggal 23 Juli akan tayang di Belanda,premier disana,di sebuah bioskop yang sangat prestisius,yang bukan sembarangan.”ujar Rano Karno yang di temui di kawasan lebak bulus jakarta selatan.Kamis 07 Juni 2018.

Syuting film ini berlangsung selama 12 Hari dan memilih tempat-tempat yang familiar di Belanda.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here