Setelah Kamboja, Direktur Lembaga Riset Teknologi Dan Pengembangan Pemuda KNPI Sulsel Ini Akan Menjadi Pembicara Di Korea

Kabar Nusantara News;- Direktur Lembaga Riset,Teknologi,dan Pengembangan Pemuda Mifta Fauzan mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara di ASIAN COLLABORATIVE RESEARCH GRANT yang diselenggarakan di Kamboja dan Korea.Internasional (27/03/2018)

Konferensi Internasional ini diselenggarakan oleh Institute of Technology Cambodia dalam rangka The 14th Annual CamTESOL Conference 2018 pada tanggal 15 Februari 2018 kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Guru Besar dari Universitas-Universitas terkemuka di Asia,dimana Miftah Fauzan sendiri berkolaborasi dengan Prof.Hadina Habil dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dengan judul penelitian”The Role of Technology in Promoting English Language Learning in Two Different Cultures”yang didanai oleh CamTESOL-UECA Regional ELT.

Mifta Fauzan Mengungakapkan,”Suatu kebanggaan tersendiri bisa berkolaborasi dengan akademisi luar negeri untuk mengerjakan sebuah proyek penelitian berskala internasional.”tutupnya

Event ini dibuka Langsung oleh H.E. Minister Hang Chuon Naron of the Ministry of Education,Youth and Sport (MoEYS)/Menteri Pemuda dan Olahraga Kamboja.

Dijadwalkan Mifta Fauzan yang Juga pengurus KNPI Sulsel ini Akan menjadi pembicara di Korea pada tanggal 08 Maret 2019 dengan kegiatan yang berbeda.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *