Kabar Nusantara News;- Menjaga silaturahmi di bulan suci ramadhan adalah hal yang sangat wajib,dan banyak cara menjaganya misalnya melakukan buka puasa bersama.Makassar (01/06/2018)

Seperti salah satunya yang dilakukan Oleh Sahabat Spentig’82 (SMP 3 MAKASSAR) yang melakukan Buka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu Di halaman Sekolah SMP 3 Makassar 31 Mei 2018.

Selama kurun waktu 35 Tahun,baru Ramadhan kali ini sahabat spentig melakukan buka puasa bersama di tempat bersekolah dulu SMP 3 Makassar sekitar tahun 1980-1982.

Koordinator Acara Buka puasa bersama ini Maisuri mengaku senang dan bahagia atas kehadiran sahabat-sahabat spentig’82.

“Saya berterima kasih atas hadirnya sahabat semua,saya sangat senang dan bahagia banyak Alumni yang hadir maupun bukan alumni.”ucapnya sebelum berbuka puasa

Sementara itu,dalam sambutannya Rosmala Arifin SE.MM yang juga Direktur Pemaran Bank Sul-Selbar ini menyempatkan hadir di sela-sela kesibukannya yang padat.

“Saya merasa terpanggil untuk memberikan perhatian terhadap SMP 3 Makassar dan alhamdulillah melalui sahabat spentig’82 saya sudah menyumbang untuk pembangunan mushallah,beginilah kepedulian sahabat-sahabat spentig’82 yang beranggotakan 70 orang Alumni dan bukan Alumni.”ungkapnya saat sambutan.

Penulis : AA || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here