Kabar Nusantara News;- Pasca putusan Pengadilan Tingkat II dengan nomor : 82/PDT/2018/PT.MKS yang kembali memenangkan yayasan perguruan tinggi karya dharma makassar Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI) beberapa waktu lalu,ternyata berbuntut panjang.Makassar (31/05/2018)

Sekelompok Mahasiswa melakukan Aksi demonstrasi dan penyegalan kampus guna melarang ada aktivitas dari pihak kampus UPRI yang selama ini menggunakan gedung tersebut.

Salah satu mahasiswa sebut saja ampank mengatakan bahwa keputusan pengadilan sudah jelas bahwa gedung ini dimenangkan oleh UVRI.

“Dua kali sidang,keputusan tetap dimenangkan oleh UVRI jadi sudah sah dikuasakan kepada Letkol (Purn) Drs.Patri Abdulla,kami menduduki kampus agar tidak ada yang menggunakannya sebelum inkra di jalur hukum.”tegasnya saat ditemui di Lokasi kampus.

Sementara itu,pihak Kampus Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) bersikeras menolak dan tetap mengatakan bahwa Gedung itu bukan milik Letkol (Purn) Drs.Patri Abdullah.

“Jadi mahasiswa semua ini kalangkabut karena mau wisuda tapi tidak ada gedung yang mau dia gunakan,makanya kalangkabut padahal sudah membayar semua.”ucap salah satu pegawai UPRI yang sempat ditemui dilokasi Kampus.

Hingga saat ini situasi Kampus UPRI yang berada di jalan bawakaraeng tersebut dikawal ketat oleh kepolisian lantaran mahasiswa masih menduduki hingga saat ini.

Penulis : AA || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here