Sektor Pendidikan Dan Pertanian Jadi Tujuan Utama Protokoler Bupati Bulukumba Maju Pileg 2019

Kabar Nusantara News;- Momentum pilcaleg 2019 mendatang kini dipenuhi Anak Muda,tapi bukan berarti tak bisa menawarkan program untuk masyarakat.Makassar (18/07/2018)

Dari semua Caleg,Ada beberapa Program yang sering di jadikan Bahan Kampanye Calon Anggota Legislatif di semua daerah yaitu Sektor pertanian dan pendidikan.

Seperti yang menjadi target Gadis asal bulukumba ini,yang saat ini juga menjabat sebagai protokoler Bupati Bulukumba,mempunyai misi pengembangan ke sektor pendidikan dan pertanian untuk menarik simpati masyarakat gantarang kindang.

Alasan Gadis Cantik yang bernama lengkap Maya Purnama ini fokus ke sektor tersebut karena sedih melihat kondisi pendidikan serta kondisi petani yang ada di desa gantarang kindang,karena hingga saat ini masih ada sekolah yang sarana dan prasarananya belum memenuhi standar layaknya sekolah yang ada di ibukota Kabupaten.

Ket.Gambar : Maya saat sedang ziarah kubur.

“Saya sedih melihat sarana pendidikan belum memadai,insha allah jika terpilih pasti akan diperhatikan.”ungkap Maya saat di hubungi via whatt’s app 18 Juli.

Selain pendidikan,sektor pertanian pun jadi perhatian khusus,terbukti hingga saat ini masih banyak jalan tani yang mesti di benahi agar dapat memudahkan akses bagi petani untuk beranjak menuju ladang.

“Kedepannya Jika terpilih,sebagai perwakilan masyarakat gantarang-kindang maka InsyaAllah kita akan memfokuskan untuk membenahi segala yang menjadi prioritas untuk di kembangkan,sehingga kedepan benar-benar masyarakat gantatang-kindang dapat menggapai yang namanya pucuk kesejahteraan yang merata”.tutupnya.

Dikabarkan,Maya menggunakan Partai Nasdem yang di ketuai Oleh Tomi Satria yang juga Wakil Bupati Bulukumba untuk menuju Legislatif.

Penulis : FA || Editor :Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *