Sekretaris GPN Luwu Berharap Luwu Menjadi Kabupaten Berbasis Digital

Kabar Nusantara News;- Bupati Luwu H.Basmin Mattayang Dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak resmi menjabat usai pengambilan sumpah di Ruang Pola Rumah Jabatan Gubernur Jumat, 15 Februari 2019.Makassar (15/02/2019)

Usai pelantikan, Bupati beserta Wakil Bupati Luwu mendapatkan berbagai ucapan Selamat dari berbagai pihak dan juga menggelar Silaturahim dengan Masyarakat Luwu Dimakassar.

Tak ketinggalan, Ucapan pun turut dilayangkan oleh Pengurus Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Luwu.

Muhammad Risaldi S.Pd yang menjabat Sebagai Sekretaris GPN Kabupaten Luwu memberikan ucapan selamat dan berharap di kepemimpinan yang baru ini Luwu semakin maju dan bersaing.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Pak Bupati dan Pak Wabup Luwu, tentu kita berharap perbaikan yang lebih lagi kepada Kabupaten Luwu setelah dipimpin 10 Tahun oleh Bapak Andi Mudzakkar.” Ungkapnya Melalui Whatt’s App, Jumat 15/02.

Risal sapaannya mengatakan jika di era Revolusi Industri 4.0 dan Era Digital ini, berharap Pemerintahan di Luwu nantinya bisa ikut bersaing dalam dunia Teknologi.

“Sekarangl kan kita (Negara) lagi menggagas untuk menuju Revolusi 4.0, jadi Kabupaten dalam hal ini pemerintah Luwu nantinya harus segera mengejar itu, karena sekarang semua serba digital mau makan aja sudah pesan lewat Online.”Imbuhnya.

Namun Ketua IKA SMA Negeri 1 Bajo ini mengungkapkan jika Hal itu pasti bertahap untuk dilakukan bukan seperti pesulap yang langsung clear.

“Tidak mungkin langsung sekarang kan, karena pasti berbenah dulu di pemerintahan tapi yang pastinya kita berharap Luwu lebih baik dan kalau bisa Luwu menuju Kabupaten Digital.”Tutupnya.(Ir/Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *