SEHATI Silaturahmi Dan Dengar Keluhan Warga Sinjai Barat

Kabar Nusantara News;- Pasangan Calon Bupati Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong atau lebih dikenal dengan sebutan Pasangan SEHATI intens melakukan Kunjungan silaturahmi di Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Jumat (26/1/18).Makassar(26/1/2018)

Dalam Kunjungannya Andi Seto yang bertolak dari Makassar di jemput oleh klub motor di perbatasan Sinjai Barat dengan kabupaten Gowa, kemudian diantar menuju lokasi pertemuan di Kelurahan balakia.

Juru bicara Sehati Amiruddin Mappinessa, yang di konfirmasi media ini mengatakan jika Dalam kunjugan dibeberapa titik itu Andi Seto dihadapan warga menyampaikan jika kedepan salah satu Program Sehati yang akan dilaksanakan yakni dengan melahirkan Wira usaha muda sebanyak banyaknya, hal itu menurutnya untuk mengurangi angka pengangguran yang saat ini jumlahnya signifikan, Selain Itu Ia Juga akan membenahi irigasi Pangairan agar produktifitas pertanian semakin baik, serta pendindikan dan kesehatan yang Paripurna.

“Salah satu program yang ditawarkan Sehati yakni dengan melahirkan Wirausaha Muda, sebagai langkah mengurangi angka pengangguran, selain itu Pendidikan dan Kesehatan yang paripurna, dan yang tak kalah pentingnya yaitu terkait Infrastruktur baik berupa pengairan dan perbaikan jalan yang saat ini belum maksimal,” Ungkap Amiruddin.

Lanjut Amiruddin menyampaikan jika dari sekian banyak titik yang di datangi Sehati, rata-rata yang menjadi keluhan masyarakat adalah persoalan kesehatan dan Infrastruktur jalan, “seperti halnya di desa Terasa, disana beliau berjanji akan membangun infrastruktur jalan secara maksimal yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah daerah Sinjai,” Bebernya.

Diketahui Kunjungan Sehati yang didampingi oleh sejumlah timnya sejak kemarin, mendatangi beberapa titik yang diantaranya mulai dari kelurahan Balakia, kelurahan Tassililu, Desa Bontosalama, kemudian nginap di rumah warga di Desa Turungan Baji. Titik selanjutnya yakni ke Desa terasa kemudian ke Desa Arabika, kemudin ke desa Gunung Perak, dan titik terakhir di Desa Botolempangan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *