Kabar Nusantara News;- Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno Menjadi Narasumber pada kegiatan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Rabu, 03/19/2018 yang di laksankan di New Panjang Resort Kabupaten Bogor.Bogor (04/10/2018).

Sandi yang juga pengusaha ini membawakan materi di Sekolah Pemimpin PB HMI yang membahas tentang “Enterpreneur” dimana Fokus kepada Ekonomi Kemandirian.

Ditemui usai membawa Materi,Sandi menjelaskan jika kegiatan PB HMI Saat ini lebih meningkat dibanding 10-15 tahun yang lalu.

Dia menjelaskan,HMI yang dia kenal 10-15 tahun lalu sangat berbeda dengan yang sekarang,menandakan mampu menjawab tantangan zaman.

“Sekolah Pemimpin ini sangat mengedukasi,dan ini adalah kegiatan yang begitu besar dari PB HMI dimana sudah mempersiapkan diri untuk Era Bonus Demografi 2020-2030 bagi kader-kadernya.”Ungkapnya saat konfrensi pers Rabu,03/10.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengapresiasi para peserta yang hadir pada kegiatan sepin kali ini.

Menurutnya,mereka mereka ini lah yang akan menjadi Pemimpin 10-20 tahun kedepan.

“Banyak yang bertanya tadi saat forum,alhamdulillah semua pertanyaannya mengarah kepada bonus demografi dan perkembangan Revolusi Industri 4.0,insha allah mereka yang jadi pemimpin di Masa mendatang.”tutupnya.

Kegiatan ini juga di hadiri dari berbagai Narasumber diantaranya Menteri Pendidikan,Menteri Pemuda Dan Olahraga,Din Syamsuddin dan Masih banyak Lagi.(arh/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here